Pengaruh Model Pembelajaran STAD terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Multietnis di SMP Negeri Kota Ternate (Ermin & Najamudin Marsaoly) Tahun 2021
Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA Terpadu Lintas Materi pada Mata Pelajaran Biologi dengan Tema Sampah. (Jena Andres) Tahun 2021
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Beased Learning (PBL) terhadap Motivasi dan Penguasaan Konsep siswa di SMP Peduli Bangsa Wooi Kecamatan Obi Timur Kabupaten Halmahera Selatan. (Muhammad Hidayat) Tahun 2021
Analisis Keterampilan Metagognisi Siswa Pada Materi IPA Biologi di SMP Kota Ternate (Ermin) Tahun 2021
Pengaruh Pemanfatan Limbah Sagu (Metroxylon Sagu Rott) Dan Feses Sapi Untuk Dijadikan Pupuk Organik Padat Terhadap Pertumbuhan Tanaman Sawi (Brassicajuncea L) Di Kelurahan Sasa Green House Biologi (STKIP) Kie Raha Ternate. (Dwi Martina Efendi & Safrudin M.Abidin) Tahun 2021
Pengembangan Video Pembelajaran Berbasis Kontekstual Pada Materi Pencemaran Lingkungan Terhadap Hasil Belajar Siswa Di SMP Negeri 13 Kota Ternate. (Ratna Abubakar & M.Iksan B.Aly) Tahun 2021
Pengembangan Video Pembelajaran Berbasis Kontekstual Pada Tumbuhan Mangrove Di Sofifi Kota Tidore Kepulauan Maluku Utara Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik SMP Kota Ternate (Wulandari Buchari & Muhammad Hidayat) Tahun 2021
Pengembangan Video Pembelajaran Berbasis Kontekstual Pada Materi Komponen-komponen Lingkungan Terhadap Hasil Belajar Siswa di SMA Negeri 6 Kota Ternate (Sintia Umagapi & Jena Andres) Tahun 2021
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Serta Pengaruhnya Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Biologi SMP Negeri 3 Kota Ternate Kelas VII (Karina Sapsuha & Ermin) Tahun 2021